Wednesday 4 August 2010

musibah (kematian hamster tercinta)

hari ini adalah hari yang menyedihkan buat gue. Hari ini, jam 5 pagi tadi, gua dibangunin sama bokap gua dengan teriakannya yang menggemparkan semua rumah. katanya hamster gua mati. gua yang ga percaya sama kata2 bokap gua sontak langsung bangun dari tidur gua. dan begitu gua liat kandang hamster gua, ternyata si boozer dan si buster udah ga ada. pas gua chek and recheck, ternyata g nemuin mayat si boozer dengan keadaan yang sangat menjijikan dan si buster lehernya bolong dan berdarah. firasat gua dari semalem emang udah ga enak. secara ada dua ekor tikus yang udah ngincer hamster gua. dan setelah gua bersihin kandangnya, gua nemuin kalo ternyata siarchie-sang bapak stress berat dan si patty-sang ibu kakinya buntung, udah gitu si jetty-sang anak perempuan matanya ga bisa ngebuka.dan akhirnya di pagi-pagi buta gua harus ngebersihin kandang mereka yang bau bangke dan amis darah . semoga mereka terlahir di alam yang lebih baik lagi...dan semoga saya dapat mengambil pelajaran dari insiden ini.

2 comments: